Minggu, 21 Oktober 2012

Permalink Pada Blogspot


Sebenarnya pada awal tahun ini Google memperkenalkan serangkaian fitur baru SEO yang membantu memastikan blog Anda, posting, dan gambar secara akurat diindeks sehingga mereka muncul dengan benar dalam hasil pencarian. 
Ketika Anda menulis posting, Blogger otomatis menghasilkan permalink berdasarkan judul posting. Sampai saat ini, penulis blog tidak punya kontrol permalink. Permalinks kustom memberikan Anda kontrol lebih dari blog Anda dan posting. Ini link kustom baru juga menyediakan pembaca dengan informasi lebih lanjut tentang posting Anda ketika pemindaian hasil pencarian.
Jika Anda memilih untuk menggunakan permalink kustom, Anda dapat melakukannya melalui pilihan "Permalink" dalam kotak Pengaturan Post.

Untuk membuat URL Anda sendiri untuk pos tertentu, cukup pilih "URL Custom", dan masukkan URL baru Anda di isian di bawah ini. Jika Anda menulis posting pada bulan Juni 2012, URL baru Anda akan terlihat seperti ini:

www.nameofblog.blogspot.com/2012/06/customURL.html

Daerah tebal adalah bagian dari URL yang disesuaikan.
Jika permalink kustom Anda masukkan sudah ada, Blogger akan mencoba menemukan satu gratis untuk Anda.
Saat ini, karakter diperbolehkan dalam URL kustom terbatas pada: az, AZ, 0-1. Satu-satunya karakter khusus yang tersedia adalah underscore, dash, dan periode.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang permalinks kustom di Pusat Bantuan Blogger.

Selamat ngeblog !!!

0 komentar:

Posting Komentar