Kamis, 18 Oktober 2012

Domain Gratis ???

Domain Gratisan dengan fasilitas Full ??? mimpi kaleeeeeee, setelah beberapa hari googling buat nyari yang namanya domain gratisan yang benar-benar gratisan akhirnya saya menyerah dan mengambil kesimpulan bahwa DOMAIN GRATISAN itu tidak ada. Memang ada domain gratis bisnisgoonline.co.id milik google yang bekerjasama dengan departemen koperasi, kementerian perindustrian dan beberapa registrar lokal yang memberikan domain gratis dengan persyaratan tertentu, namun kita tidak bisa memindahkan server untuk hosting, kita juga tidak bisa menggunakan joomla atau CMS lainnya untuk merubah penampilan apalagi template yang disediakan kurang variatif alias menjemukan sehingga tampilan situs kita akan sangat, sangat, sangat minimalis, kecuali domain sudah 1 tahun dan membayar biaya perpanjangan dengan harga standar.
Bagi yang ingin menggunakan domain .CO.CC ataupun .CU.CC boleh-boleh saja, untuk belajar atau sekedar latihan hosting atau untuk iseng sih ga masalah. Tapi kalau dipergunakan untuk bisnis online? OMG, mending jangan deh. pengunjung pasti akan menilai negatif situs anda. pertama situs tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan kepemilikannya karena kemudahan yang diperoleh. juga anggapan bahwa situs yang berdomain .co.cc atau .cu.cc terkesan murahan dan tidak bermodal.
Anda pernah mencoba untuk mengcrack Intuit? percuma. Kalaupun anda berhasil untuk menjebol intuit, ditahun pertama memang berhasil tapi ada kelemahannya, yaitu kesulitan pada perpanjangan berikutnya karena anda menggunakan kartu kredit milik orang lain yang bisa saja di blok sewaktu-waktu oleh intuit bagaimana jika tahun pertama situs anda mengalami kemajuan dan ketika anda ingin memperpanjang ditahun berikutnya tidak bisa karena data-data anda sudah diblok, kalaupun anda ingin mentransfer domain ke regsitrar yang lain tentu biayanya akan membengkak atau sama saja kalau kita membeli domain di registrar lokal yang resmi seperti pandi.or.id, melsa.net.id bahkan lebih murah.
jadi masih ingin mencari domain gratis ???

" Cara Halal Memberikan Hasil Yang Halal "

0 komentar:

Posting Komentar